Jumat, 14 Maret 2014

Tenovela tang terkenal di indonesia

Nostalgia dikit yuk sama telenovela kesayangan kita dulu :)
1.Maria mercedes
Maria mercedes adalah telenovela garapan Beatriz Sheridan yang beredar pada tahun 1992 dengan jumlah episode sebanyak 73.
Maria mercedes ini berkisah tentang penjual lotre yang dinikahi oleh pemuda sakit-sakitan yang bernama santiago.Setelah santiago meninggal,otomatis harta sang suami diambil sepenuhnya oleh maria.Karena tak suka dengan maria,malivina kakak ipar menyuruh sang anak untuk menyuruh sang anak jorge luis memanfaatkan wanita yang tengah jatuh cinta padanya itu.Namun ternyata Jorge Luis malah benar-benar jatuh cinta pada Maria.
2.Marimar
Berkisah tentang gadia miskin bernama marimar yang merasa dipermainkan karena sikapnya yang tak bisa bersosialisasi.Begitu keluar dari penjara marimar berusaha untuk membalas dendam pada sergio ,mantan suami yang dianggap membuatnya terpuruk.
3.Esmeralda
Berkisah tentang gadis buta yang jatuh cinta pada pria yang dibesarkan oleh ibu kandungnya.Agar kebohongan tak terbongkar karena telah menukar anaknya yang buta dengan bayi laki-laki.Bianca membiarkan jalinan cinta esmeralda dengan Jose Armando mrski mendapat tentangan dari sang suami.
4.Carita de Angel
Bercerita tentang Duka gadis cilik yang bernama Dulce Maria yang tinggal dengan seorang ayah setelah kehilangan sang ibu untuk selamanya.
5.Amigos
Amigos X Siempre bersetting di sekolah prestisius yang biasa disebut Institut Vidal.Dari sekolah ini kita akan dikenalkan pada kehidupan beberapa murid yang penuh konflik mulai dari persahabatn,pengkhianatan hingga cinta.
6.Betty La Fea


sumber: kapanlagi.com

10 komentar: