Kamis, 13 Maret 2014

cita citaku

Hai ketemu lagi dengan anna rezia oktarina disini :)
oke pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cita cita ..
yup,pasti semua orang punya cita-cita tapi apakah kalian semua yakin akan jadi seperti apa nanti?
waktu kecil dulu setiap ditanya mau jadi apa pasti rata rata jawabannya mau jadi dokter,guru,polisi dll
Sama seperti saya,waktu kecil saya bercita-cita untuk jadi dokter,pramugari,diplomat .yah hampir sama dengan cita cita anak kecil kebanyakan .
Tapi ternyata ketika beranjak dewasa saya justru menekuni bidang yang sama sekali tidak pernah saya bayangkan sebelumnya .
Menjadi seorang farmasis adalah hal yang tidak pernah terbayang..
Kalo saya tanya kalian apakah kalian tau apa pekerjaan farmasis?
pasti banyak yg tidak tau kalaupun tau pasti jawabannya farmasis itu yang jaga apotek dan jualan obat .
tapi pekerjaan kefarmasian ternyata tidak sesederhana itu .sebelum bekerja di apotek atau apapapun itu kami harus belajar dengan keras untuk mengetahiu obat obatan yang akan kami berikan kepada masyarakat...
udah dulu ya nanti dilanjutin lagi ceritanya :)

10 komentar: